Tuesday, March 12, 2013

MIJIZAT TUHAN BUKAN FIKSI


Mijizat Tuhan Bukan Fiksi
Anda suka membaca cerita fiksi? Ya, cerita fiksi ada menceritakan tentang semua kejadian namun tidaklah nyata. Cerita itu hanya hidup di alam imajinasi dan tidak dapat kita temui di kehidupan nyata.

Ada seseorang yang setiap harinya hanya melamun. Dia membayangkan hal-hal yang besar tapi sedikit pun tidak pernah melakukan sesuatu untuk mewujudkannya. Dia membayangkan hal-hal yang hanya diraih di alam imajinasi.
Allah kita bukanlah Allah yang fiktif. Allah itu ada dan tinggal di hati setiap orang yang percaya. Tanpa Allah maka kita belum tentu bisa menghirup uda segar pagi ini. Tidak ada hal yang mampu menjauhkan kita dari kasih Bapa selama kita menjalin hubungan yang intim dengan-Nya.
Orang dunia mencari kesembuhan, kekayaan yang instan, jabatan tinggi, melalui hal-hal yang tidak dikehendaki oleh Tuhan. Mereka pergi ke dukun dan mulai mempercayai hal-hal yang fiktif. Mereka menjadi percaya dengan kata-kata yang tidak benar.
Allah kita lebih besar dari apa pun yang ada di muka bumi ini. Allah mampu mengadakan mujizat besar dan itu akan sungguh-sungguh dinyatakan dalam kehidupan kita. Bersama Tuhan Yesus, tidak ada satu hal pun yang mustahil.
Engkau yang memperlihatkan tanda-tanda dan mujizat-mujizat di tanah Mesir, sampai kepada waktu ini kepada Israel dan kepada umat manusia, sehingga Engkau membuat nama bagi-Mu, seperti yang ternyata pada waktu ini.
Yeremia 32:20

No comments:

Post a Comment